Jakarta, CNN Indonesia

Presiden terpilih sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunggah foto bersama Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka saat mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri.

Momen itu diunggah Prabowo di media sosial X (dulu dikenal Twitter) pada Rabu (10/4).

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah. Minal ‘Aidin Wal-Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin,” tulis Prabowo.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam fotonya bersama Gibran, Prabowo tampak memakai kemeja lengan panjang putih dan peci hitam. Sementara itu, Gibran terlihat memakai baju koko lengan panjang putih.

Keduanya tampak tersenyum seraya berdiri di depan latar belakang abu-abu polos.

Sementara Gibran mengucapkan Hari Raya Idulfitri 2024 dengan mengunggah video bernuansa lebaran dan bermaafan.

“Taqabbalallahu minna wa minkum, selamat hari raya Idul Fitri, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT, dan mohon maaf lahir dan batin, semoga kita bisa senantiasa memperkuat tali silarutahmi kita. 🙏,” tulis Gibran dalam akun X-nya.

Umat Muslim Indonesia tengah merayakan Hari Raya Idul Fitri pada Rabu (10/4).

Pada tahun ini, Istana Kepresidenan Jakarta menggelar open house dari pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB. Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka pintu-pintu istana untuk seluruh masyarakat.

Ini adalah kali keempat Jokowi menggelar open house Lebaran Idul Fitri saat menjabat presiden. Adapun gelaran ini menjadi yang pertama setelah pandemi Covid-19.

(pop/isn)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *